0

Semua orang pasti mempunyai perasaan, ada yang suka di ungkapkan di medsos ada juga yang di pendem aja, nah di bawah ini ada 24 kalimat ungkapan perasaan, ketika bahagia, galau dan lain-lain

  1. Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihat dirinya bahagia bersama dgn kekasihnya, meskipun itu tanpa aku yang sangat menyayanginya.
  2. ketika cinta tak bisa dipaksakan, cintailah seseorang itu dgn tulus, agar kau tak merasakan sbh kekecewaan disaat ia tak mencintaimu.
  3. Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.
  4. Jika tak cinta katakan saja, daripada kamu harus mencintaiku dgn sebuah kepura-puraan!.
  5. sebenernya bosen sih ngegalauin kamu mulu, tapi gk tau deh kapan kamu mau ngebahagiain aku nya?.
  6. selalu ku coba untuk melawan hati, melawan sbh rasa sepi tanpamu yg membuat aku menginginkan sbh pertemuan yg selalu tak bisa aku dapatkan.
  7. Aku masih disini, berdiri tegar dan mengharapkan sebuah kebersamaan tentang kita, semoga harapanku itu akan menjadi sbh kenyataan.
  8. Biarkanlah aku sendiri disini, aku tak ingin kau ganggu dulu, aku sudah lelah dgn sbh kebersamaan kita yg selalu membuat aku terluka.
  9. Maafkan aku yg terlalu berharap jika kita masih dapat kembali bersama seperti dulu.
  10. Dulu aku pernah bahagia seketika "Aku dan Kamu" menjadi "Kita". Namun kini tinggal derita, ketika "Kita" telah menjadi "Aku dan Kalian".
  11. Ingin aku berlari meninggalkan masa lalu tentang kita, namun nyatanya aku malah semakin bertahan disini, terjebak dalam sbh kenangan.
  12. melihatmu bahagia dengan orang lain itu sebenarnya sakit! tapi apalah dayaku? jika memang inilah jalan takdir hidup kita.
  13. Ditinggalin gitu aja tanpa alasan yang jelas itu sebenernya "gak enak" Hanya saja aku memilih untuk mencoba lebih bersabar.
  14. Jangan terbur-buru memaksakan kita untuk bersama, karena aku tak ingin jika hubungan kita nanti itu hanyalah sbh pelarian dari cintaku saja.
  15. Semoga hari esok akan kutemukan sbh kebahagiaan kembali, walau aku tau jika esok dan selamanya aku sudah tak lagi denganmu.
  16. ada kalanya kita harus pergi disaat kehadiran kita memang sudah tak dibutuhkannya lagi.
  17. Aku kira perasaan ini akan memudar dgn seiringnya waktu, tapi ternyata rasa ini malah semakin membesar untuk kamu yg bukan milikku lagi.
  18. Jika kau memang sangat membenci sbh masalalu tentang kita, satu hal yg aku sesali, yaitu "mengapa aku pernah ada dalam hidupmu" Maaf.
  19. Jika memang kehadiranku tak lagi kau inginkan, semoga kau akan bahagia jika aku memang benar-benar memilih untuk pergi.
  20. yakinkanlah aku jika kau memang benar-benar mencintaiku sama seperti aku yg mencintaimu, semoga cinta kita bukanlah sebuah kepura-puraan.
  21. Ku tak akan lagi berpaling pada hati yg lain, karena kau adalah pencarian cinta terakhirku.
  22. Karena hanyalah dirimu yang aku puja, tak akan mungkin hatiku bisa terlepas darimu.
  23. Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan.
  24. Berharap akan selalu ada kamu yang memberikanku semangat disaat aku sedang terpuruk.
Semoga bermanfaat, saya berharap pembaca ada yang mengalami hal yang sama dengan saya :v, silahkan copas dan posting di media sosial kalian :p

Keyword:
Ungkapan perasaan, kalimat perasaan, kalimat ungkapan, kata-kata perasaan, kata-kata ungkapan, kata-kata ungkapan perasaan.

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel yang saya posting, silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, jika ada hal yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, dan jangan lupa sebelum berkomentar ada baiknya di jaga tata bahasa nya, No Spam and No junk ok ^_^
Catatan:
1. Untuk komentar yang mengandung link aktif, otomatis akan terhapus.
2. Untuk komentar Pornografi dan SARA, akan kami anggap SPAM

 
Top